Top Adsense

Setelah Berkarya 7 TV, Kini Channel Digdaya TV Hadir di Satelit Palapa D

Channel Digdaya TV Hadir di Satelit Palapa D

Setelah Channel Berkarya 7 TV milik Tommy Suharto bersiaran melalui satelit SES 9, kini satu lagi saluran dari partai terbesar yaitu partai Gerindra milik prabowo subianto bersiaran melalui satelit palapa d.

Siaran yang menggunakan jenis lnb c band ini sudah bisa dinikmati secara gratis dengan nama channel Digdaya TV.

Sekedar diketahui bahwa digdaya tv adalah media televisi yang berisi wawasan luas dan mendalam dari PRABOWO SUBIANTO dalam mengatasi berbagai masalah yang menunjukkan kenegarawanan dan kepemimpinannya yang sebelumnya hanya bisa dinikmati melalui live streaming saja.

Baca juga: Bangabandhu-1 Satelitnya Negara Bangladesh

Wajar saja saluran-saluran dari partai politik mulai bermunculan, ini tidak terlepas dari memang saat ini sudah memasuki tahun politik terlebih lagi sudah pada masa-masa kampanye.

Dilain pihak lagi bahwa pak Prabowo Subianto kita tahu adalah calon presiden yang di dampingi bang Sandiaga Salahuddin Uno sebagai calon wakil presidennya. Sudah barang tentu dengan hadirnya channel Digdaya TV ini akan membantu sebagai media kampanye dalam hal penyampaian visi misinya.

Nah, bagi anda ingin mencoba lock channel digdaya tv ini cukup masukan frekuensinya secara manual pada satelit palapa d lalu dilanjutkan dengan me scan nya, maka channel ini akan terlock dengan otomatis.

Dan dibawah ini data frekuensi lengkap dari channel Digdaya TV :
Nama Channel Transponder Video Format
DIGDAYA TV 3987 H 2499 MPEG2
DIGDAYA TV 4080 H 28125 MPEG2

Semoga bermanfaat.
Loading...

1 Response to "Setelah Berkarya 7 TV, Kini Channel Digdaya TV Hadir di Satelit Palapa D"

  1. Sesuai namanya.. Smoga DigdayaTV smakin digdaya dan tangguh, dlm menandingin media tv lain yg pemberitaan tidak berimbang.. "MAJU TERUS DIGDAYATV"

    ReplyDelete

UPDATED : Semua komentar dengan nama "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Subscribe our newsletter to stay updated