Cara Meningkatkan Program Loyalti Perusahaan Anda
Seberapa baik program loyalitas Perusahaan Anda bermanfaat untuk Anda? Apa yang dapat Anda lakukan untuk membuat pembeli Anda lebih setia?
Dua penelitian terbaru berikut ini memiliki beberapa wawasan yang cukup berharga untuk bisnis anda kedepannya.

Inilah yang perlu Anda ketahui tentang tren dalam program loyalitas, mengapa program kesetiaan penting, dan bagaimana meningkatkannya.
Manfaat program loyalti
Program loyalti yang baik memiliki banyak manfaat untuk bisnis. Diantaranya sebagai berikut :
Cara Meningkatkan Program Loyalti Anda
Apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan program loyalitas toko Anda? Berikut adalah lima langkah yang dapat Anda ambil sebagai berikut :
Fakta dilapangan menunjukkan dalam melakukan bisnis Hanya 21% anggota program loyalitas dalam laporan Obligasi mengatakan bahwa mereka saat ini diminta untuk menggunakan program ini, dan hanya 20% yang menerima bantuan untuk mendapatkan hasil maksimal dari keanggotaan mereka, jadi ada banyak peluang di sini.
Semakin Anda dapat mempersonalisasikan program loyalitas Anda kepada setiap pembeli, maka program itupun akan semakin baik.
Misalnya, pertimbangkan memberi pembeli kemampuan untuk menerima atau menolak penawaran program loyalitas sehingga program kesetiaan Anda dapat mempelajari mana yang paling menarik.
Anda juga harus membuat informasi program kesetiaan mudah tersedia bagi staf penjualan Anda, sehingga mereka dapat dengan cepat mengakses setiap preferensi pribadi pelanggan untuk layanan di toko anda. Dengan ini kerjasama yang lebih baik antara pelanggan dengan toko anda akan semakin baik.
Jika Anda tidak mau mengeluarkan biaya tambahan untuk program loyalti anda maka, pertimbangkan untuk membuat tingkat loyalti yang berbeda berdasarkan pengeluaran tahunan terbesar dari pembeli anda.
Pertimbangkan untuk menawarkan poin atau imbalan loyalti sebagai hadiah bagi anggota yang mereferensikan toko atau produk Anda di media sosial, atau untuk merujuk pelanggan hingga melakukan pembelian.
Itulah tadi Cara Meningkatkan Program Loyalti Perusahaan Anda, semoga penjelasan di atas dapat mencerahkan ide loyalti yang akan anda gunakan di perusahaan atau toko anda. Selamat berbisnis.
Dua penelitian terbaru berikut ini memiliki beberapa wawasan yang cukup berharga untuk bisnis anda kedepannya.

Inilah yang perlu Anda ketahui tentang tren dalam program loyalitas, mengapa program kesetiaan penting, dan bagaimana meningkatkannya.
Manfaat program loyalti
Program loyalti yang baik memiliki banyak manfaat untuk bisnis. Diantaranya sebagai berikut :
- 77% konsumen mengatakan program loyalti membuat mereka lebih cenderung untuk tetap menggunakan merek suatu produk.
- 70% konsumen mengatakan mereka akan lebih cenderung merekomendasikan bisnis dengan program loyalti yang baik.
- 63% konsumen mengatakan mereka mengubah kebiasaan belanja mereka untuk memanfaatkan manfaat loyalti mereka.
Cara Meningkatkan Program Loyalti Anda
Apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan program loyalitas toko Anda? Berikut adalah lima langkah yang dapat Anda ambil sebagai berikut :
- Berikan Penjelasan Kepada karyawan Anda.
Fakta dilapangan menunjukkan dalam melakukan bisnis Hanya 21% anggota program loyalitas dalam laporan Obligasi mengatakan bahwa mereka saat ini diminta untuk menggunakan program ini, dan hanya 20% yang menerima bantuan untuk mendapatkan hasil maksimal dari keanggotaan mereka, jadi ada banyak peluang di sini.
- Jadikan loyalty anda lebih bersifat kekeluargaan
Semakin Anda dapat mempersonalisasikan program loyalitas Anda kepada setiap pembeli, maka program itupun akan semakin baik.
Misalnya, pertimbangkan memberi pembeli kemampuan untuk menerima atau menolak penawaran program loyalitas sehingga program kesetiaan Anda dapat mempelajari mana yang paling menarik.
Anda juga harus membuat informasi program kesetiaan mudah tersedia bagi staf penjualan Anda, sehingga mereka dapat dengan cepat mengakses setiap preferensi pribadi pelanggan untuk layanan di toko anda. Dengan ini kerjasama yang lebih baik antara pelanggan dengan toko anda akan semakin baik.
- Pertimbangkan Jenis Loyalti anda.
Jika Anda tidak mau mengeluarkan biaya tambahan untuk program loyalti anda maka, pertimbangkan untuk membuat tingkat loyalti yang berbeda berdasarkan pengeluaran tahunan terbesar dari pembeli anda.
- Dari Royalti menjadi Transaksi
Pertimbangkan untuk menawarkan poin atau imbalan loyalti sebagai hadiah bagi anggota yang mereferensikan toko atau produk Anda di media sosial, atau untuk merujuk pelanggan hingga melakukan pembelian.
- Royalti mudah digunakan.
Itulah tadi Cara Meningkatkan Program Loyalti Perusahaan Anda, semoga penjelasan di atas dapat mencerahkan ide loyalti yang akan anda gunakan di perusahaan atau toko anda. Selamat berbisnis.
0 Response to "Cara Meningkatkan Program Loyalti Perusahaan Anda"
Post a Comment
UPDATED : Semua komentar dengan nama "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.